Pj Bupati MUBA Bersilatuhrami Dengan Masyarakat Desa Macang Sakti

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Pj Bupati Musi Banyuasin (MUBA)  Apriyadi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sako Suban Batang Hari Leko selanjutnya beliau menyempatkan diri untuk mengunjungi dan menyapa masyarakat Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin.

Kedatangan Penjabat didampingi beberapa OPD dan rombongan di sambut langsung oleh Camat Sanga Desa Hendrik SH Msi bersama Forkopimcam dan juga Kepala Desa Macang Sakti Aripai beserta jajaran dan para tokoh masyarakat dan pemuda Desa Macang Sakti di kediaman kepala Desa, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu Drs H Apriadi Msi menyampaikan bahwa ini adalah kunjungannya yang kedua setelah dirinya di tunjuk sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin, dan sengaja dalam setiap kunjungan kami memilih daerah terpencil dan sulit di jangkau agar lebih mengetahui lagi kondisi masyarakat yang jauh dari pusat pemerintahan kabupaten.

Tak lupa Drs H Apriadi Msi meminta masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan keluhan yang di tuangkan dalam bentuk proposal agar nantinya bisa di pelajari dan di bantu agar dapat di realisasikan dalam program pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Desa Macang Sakti Aripai dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa berkas proposal permohonan bantuan untuk kemajuan Desa Macang Sakti di antaranya berupa infrastruktur jalan juga bangunan fisik lainnya, seperti pembangunan Puskesmas rawat inap,masjid dan Sumur bor untuk masyarakatnya dan itu di terima langsung oleh Drs H Apriadi Msi.

Sementara, Hendrik SH Msi Camat Sanga Desa atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Sanga desa mengucapkan selamat datang kepada Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriadi Msi yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sanga Desa khusus nya masyarakat Desa Macang Sakti.

Semoga dengan kehadiran beliau segala aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan dapat di bantu dan di realisasikan dan kami tentunya sangat merasa bangga telah mendapatkan perhatian dari PJ Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriadi Msi dan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kecamatan Sanga Desa untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Hendrik. (Mus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *