Paripurna LII DPRD Sumsel Laporkan Hasil Pelaksanaan Reses Tahap II

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Sekda Provinsi Sumsel Ir SA Supriono menghadiri Rapat Paripurna LII (52) DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda mendengarkan penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses Tahap II  Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Jumat 22 Juli 2022 pagi. Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H.Giri Ramanda N. Kiemas.
Dikatakan Giri Ramanda pelaksanaan kegiatan reses Pimpinan dan Anggota DPRD secara perorangan atau kelompok digunakan untuk mengunjungi daerah pemilihan anggota DPRD yang bersangkutan guna menyerap dan menampung aspirasi berbagai aspirasi dari masyarakat. Reses ini dilakukan mulai tanggal 11-18 Juli 2022.
Usai membacakan hasil pelaksanaan kegiatan reses tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan hasil laporan masing-masing dapil.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Muchendi Mahzarekki, sejumlah perwakilan Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (Murnadi)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *