Resmi Daftarkan Diri, Selham Jaya Siap Maju Sebagai Calkades Tanjung Lalang

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Tahapan Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang, sejumlah Tokoh-tokoh masyarakat mulai bermunculan untuk mendaftarkan Diri sebagai Calon Kades dengan membawa visi dan misi masing-masing. Salah satu kandidatnya yakni
Selham Jaya.

Untuk diketahui Selham Jaya merupakan tokoh masyarakat Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Putra daerah asli, dari lahir hingga sekarang masih setiap menetap di Desa Tanjung Lalang tempat kelahirannya.

Pria yang akrab sehari-hari di sapa “Ham” ini, mencalonkan diri sebagai Kades bukan tanpa alasan, Kepada awak media ini dia menuturkan bahwa dirinya maju mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Desa dan mempunyai visi dan misi, berkeinginan untuk membangun desa yang lebih baik lagi dari berbagai asfek, baik itu dari infrastruktur, adat budaya, sosial kemasyarakatan, bidang kesehatan masyarakat, dan lain sebagainya.

“Visi Saya untuk menjadi Kades, tak lain dan tak bukan semata-semata berkeinginan untuk memajukan desa dari berbagai aspek, Misi saya andaikan terpilih sebagai Kades, ialah : Memperhatikan dan mengupayakan terpenuhinya kebutuhan sosial dan kesehatan masyarakat, menciptakan kebersamaan dalam pembangunan di desa dan Transparasi dalam pembangunan”Ungkapnya.

Selham juga menambahkan bila dirinya terpilih nanti ia akan mendukung dan memperhatikan program kepemudaan Karang Taruna. Memperhatikan dan mendukung pendidikan atau kegiatan belajar masyarakat yang ada di desa baik formal maupun non formal, tegas pria kelahiran pada tahun 1979 ini.

Sesuai dengan Visi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bahwa Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat sejahtera dan berkualitas berdasarkan taqwa, moral dan beretika. Maka saya mempunyai misi dalam mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman “Maju bersama, Bangkit bersama dalam membangun desa untuk kesejahteraan bersama Desa Tanjung Lalang kedepan agar bisa lebih baik dan dapat bersaing dengan desa-desa lain yang berada di Kabupaten Ogan Ilir,” tegasnya.
Diketahui Desa Tanjung Lalang mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2.200 jiwa, terdiri dari laki-laki dan Perempuan. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *