Bupati Askolani Hadiri Pisah Sambut Dandim 0403/Banyuasin

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH menghadiri pisah sambut Dandim 0430/Banyuasin dari Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc kepada Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P di Gedung Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Minggu 19 Juni 2022 pagi.

Bupati H Askolani menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc atas dedikasi selama menjadi komandan Kodim 0430/Banyuasin.

“Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc atas kerjasamanya, baik dengan Pemerintah daerah maupun Polri, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan,” ungkapnya.

Ia juga mendoakan agar Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc lebih sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Wakil Asisten Intelegen Kodam XVII/Cendrawasih Papua.

“Kepada Bapak Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P selaku Dandim 0430/Banyuasin yang baru, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuasin Bumi Sedulang Setudung, kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan bapak, hubungan baik dan kebersamaan dapat terjalin,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0430 Banyuasin, Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P meminta dukungan dan arahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk membangun Banyuasin dalam mewujudkan keamanan di daerah.

“Tanpa dukungan semua pihak di Kabupaten Banyuasin, tentu kegiatan yang dillakukan tidak bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” jelasnya.

Dandim Periode 2020 -2022 Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc. menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan dan dukungan selama bertugas di Kabupaten Banyuasin dalam kurun waktu 2 tahun .

“Mudah-mudahan, apa yang saya lakukan memberikan manfaat bagi masyarakat untuk mendukung pembangunan di Banyuasin,” pungkasnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Ketua TP-PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti serta anggota Kodim 0430/Banyuasin. (AD-Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *