18 Siswa TK Al Aziz Dilepas

  • Bagikan

Pelepasan TK Al Aziz Diiwarnai Berbagai Kreativitas Anak

Ogan Ilir – MS

Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) Al Aziz Tanjung Laut Tahun Ajaran 2021-2022  menggelar acara pelepasan sekaligus perpisahan anak-anak didik TK Al Aziz bertempat di halaman sekolah di Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu 25 Juni 2022.

Pelepasan TK Al-Aziz ini disaksikan oleh Kepala Desa Tanjun Laut, Ibu-Ibu Perangkat Desa, Angota BPD serta para wali murid. Menurut Kepala Sekolah TK AlAziz, Rima Meliana, SPd menjelaskan pada Tahun Ajaran 2021-2022 ini sebanyak 18 dari 41 siswa bakal dilepas untuk melanjutkan pendidikannya ke Sekolah Dasar (SD).

Selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus dan dapat memiliki kesiapan mental, fisik untuk menempuh pendidikan selanjutnya, “semoga anak-anak didik TK Al Aziz yang telah lulus menjadi anak yang pintar dan cerdas di jenjang pendidikan selanjutnya,”harap Rima Meliana.

Selain itu lanjut Rima, semoga anak anak ini kelak menjadi anak anak yang sukses berguna bagi orang tua, agama serta bagi Nusa dan Bangsa, katanya.

Sementara itu, Pelita salah satu wali murid mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang selama ini telah mendidik anak anak dengan sabar dan memberikan pelajaran sangat baik sehinggga mudah dimengerti bagi anak anak khsususnya anak saya, ucap Pelita singkat.

Keceriaan acara bertambah ketika diisi dengan hiburan bermacam kebolehan anak-anak TK Al Aziz meliputi pentas seni kreasi anak-anak TK Al Aziz kemudian pembacaan Ayat-ayat pendek, Tari Zapin Melayu, Tari Badindin. Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Terima Kasih Guru dan aku ingin jadi Hafiz Qur’an. Kemudian acara ditutup dengan do’a dibacakan Periyanto. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *