SWI OKI Berbagi Takjil, Bukber dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

OKI – Meteorsumatera

Sekber Wartawan Indonesia (SWI) berbagi takjil dan adakan Buka Puasa Bersama atau Bukber sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, acara tersebut digelar di halaman kantor Saberindo kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Acara pimpin langsung oleh Humas SWI OKI bersama bendahara, dan di hadiri oleh H Riswandi, Amir Hamsah, Takmir Masjid Alhikmah Komplek Palm Agung Kelurahan Kutaraya, AKP Gandha Manik mewakili Kapolres OKI, Sabtu 29 April 2022.

Ketua SWI OKI Deni Kusnindar mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus dan anggota SWI OKI yang telah berpartisipasi penuh dalam acara ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan terimakasih juga kepada Kepala Dinas Sosial H Reswandi, SP MM dan Ganda Manik sebagai Kasi Humas Polres OKI yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara santunan anak yatim ini. Selain itu ketua SWI berharap semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik selalu kompak sehingga kedepannya dapat memberikan santunan untuk anak yatim dalam jumlah yang lebih banyak lagi, ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres OKI, Ganda Manik mengungkapkan bahwa acara Bukber dan santunan anak yatim ini sangat mengapresiasi sekali dan saya sangat mendukung karena ini kegiatan sosial yang mana anak-anak yatim ini sangat berhak sekali mendapatkan santunan, “saya berharap kedepannya kegiatan ini terus berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Di tempat yang sama H Reswandi SP MM menyampaikan kultum, “Alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua di berikan kesehatan sehingga bisa berkumpul dalam rangka acara Bukber dan menyantuni anak yatim,saya berharap kita semua yang ada di sini selalu di berikan hati yang bersih dan tidak ada amarah karena bulan suci Ramadhan ini bulan yang sangat di Rahmati Allah Subhanallah Ta’ala” ujarnya. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *