PPUMI Sumsel Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Ketua dan Pengurus PPUMI Lampung

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Bertempat di Sekretariat PPUMI Sumsel, Villa Alwi Rais Jalan MP Mangkunegara Kenten Palembang, Jumat 20 Mei 2022 siang berlangsung Halal Bihalal yang dilaksanakan PPUMI Sumsel. Suatu kehormatan besar bagi Ketua dan Pengurus Pemperdayaan Perempuan UMKM Indonesia (PPUMI) Sumsel karena pada kesempatan ini hadir langsung Ketua PP UMI Lampung beserta pengurus.

“Alhamdulilah, jauh-jauh datang dari Lampung, Ketua dan Pengurus PPUMI Lampung ke sini untuk bersilaturahmi dengan kita para Pengurus PPUMI Sumsel di momen halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah ini. Berkat rahmat Allah Swt. Semoga kita semua kembali menjadi fitri di momen ini,” kata Ketua PPUMI Sumsel, Hj Nur Anita Alwi Rais.

Didampingi sejumlah pengurus di antaranya Sekretaris PPUMI Sumsel, Dr Sri Rahayu, MM, MSi, Bendahara PPUMI Sumsel Hj Yusniar, serta perwakilan Ketua dan Sekretaris PPUMI Ogan Ilir (Ibu Nia dan Ibu Yuli) dan Ketua PPUMI Banyuasin, Saftarina. Menurut Hj Anita, halal bihalal yang digelar PPUMI Sumsel ini selain dalam rangka silaturahmi juga dalam rangka perkenalan antar pengurus dan anggota. Selain itu, kehadiran Ketua dan Pengurus PPUMI Lampung merupakan suatu kehormatan dalam menjalin silaturahmi ini.

“Kita sharing mengenai perkembangan organisasi PPUMI ini. Berbagai masukan dan usulan terutama dalam penyusunan program kerja, AD ART organisasi dan sebagainya kita bahas bersama Ketua dan Pengurus PPUMI Lampung di kesempatan ini,” kata Hj Anita.

Ketua PPUMI Lampung, Sahana bersama Pengurus PPUMI Lampung mengaku kehadiran mereka di momen halal bihalal PPUMI Sumsel ini selain untuk bersilaturahmi. “Kita sesama PPUMI mudah-mudahan respon semuanya. Kehadiran kami di sini juga untuk sharing mengenai organisasi PPUMI ini. Berhubung organisasi ini masih baru sehingga informasi masih sangat terbatas. Itu sebabnya kami berharap bisa sharing informasi dengan Pengurus PPUMI Sumsel,” kata Sahana. Halal bihalal PPUMI Sumsel juga diisi dengan acara tukar kado antara pengurus. Doa bersama disampaikan Hj Dinar dan acara diakhiri dengan foto bersama. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *