PD KKP Ke XX Gelar Festival Mewarnai dan Menggambar Tingkat TK dan SD, Diikuti 95 Peserta

  • Bagikan
ketua KKP Ir Kgs H Abdul Rozak, MSc

Palembang – Meteorsumatera

Palembang Darussalam (PD) Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ke XX menggelar lomba menggambar dan mewarnai  Tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Palembang. Festival kali ini mengusung tema Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Palembang Darussalam di Transmart PSS, Senin 9 Mei 2022.

Menurut Ketua Panitia kegiatan Festival, Kms Idham SP menjelaskan bahwa kegiatan festival KKP Ke XX ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalis yang tinggi pada Bangsa dan Negara pada anak-anak sejak dini. Selain memberikan pelajaran pada mereka khususnya anak-anak TK dan SD di Kota Palembang

Kemudian lanjut Idham, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keleluaaan kepada dunia anak-anak agar lebih mencintai buku salah satu hal terkecilnya yaitu menggambar dan mewarnai ini diharapkan dapat memberi ruang pada anak-anak lebih mengenal dunia,”Mengingat sekarang masih suasana Labaran maka kita mengusung tema Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Palembang Darussalam,”ujarnya.

Kegiatan ini akan digelar Senin besok 9 Mei 2022 pukul 10.00 Wib di PCC Transmart Palembang. Insyaallah akan dibuka oleh Ketua KKP Kota Palembang Ir Kgs H Abdul Rozak, MSc dan sebagai sambutan oleh YM Sultan Mahmud Badarudin IV Joyo Wikromo RM Fawaudz Diradja, MKn. Bakal hadir juga, Kepala Dinas Budpar Prov Sumsel DR Aufa Syahrizal, SP MSc, Sesepuh KKP  dan 12 Ormas, Koordinator lomba Kms Alwi serta pihak Transmart juga sponsor dan undangan lainnya, ujar Idham.

Idham menjelaskan pada Festival Palembang Darussalam Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ke XX kali ini diikuti oleh 95 peserta meliputi lomba mewarnai tingkat TK ada 32 peserta, lomba mewarnai tingkat SD kelas 1 – 3 ada 45 peserta dan menggambar SD kelas 4-6 ada 18 peserta, tutup Idham (AD)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *