PD IDI Sumsel Temui Gubernur

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IDI) Sumsel sehubungan dengan akan mengadakan Rakerda VII dan HUT IBI ke 72 tanggal 3-4 Agustus 2022 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa 10 Mei 2022.
Gubernur Herman Deru menyambut baik kegiatan IBI, dia ingin untuk menyambut kegiatan HUT IBI Sumsel ke 72 agar ada kegiatan bhakti sosial, mengingat akibat covid-19 dua tahun belakangan ini sehingga kegiatan IBI cenderung formal.
Makanya agar lebih terasa keberadaan IBI di tengah masyarakat Herman Deru menyarankan perlunya kegiatan bhaki sosial. Bila perlu kegiatan itu diperlombakan dan meraih piala Gubernur Sumsel seperti imunisasi, posyandu ataupun bayi terbaik.
Atas suport dan dukungan yang diberikan kepada IBI Sumsel Herman Deru akan segera mengirimkan surat kepada 17 Bupati/walikota se Sumsel sehingga acara menyambut HUT IBI akan semarak dan keberadaannyapun terasa di masyarakat.
Turut hadir, Plh. Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Sumsel, Dharma Budi, Kadinkes Sumsel Lesty Nurainy, Kadiskominfo, Ahmad Rizwab dan Stafsus Gubernur dan Kepala OPD/mewakili. Kemudian Wakil Ketua IBI Sumsel, Hj. Tuti Rusdiana, Waki Ketua II IBI Sumsel, Nesi Novita, serta Selretaris IBI Sumsel, Yusmawati Piagam. (Hms)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *