Kondisi Jalan Pedamaran Timur Banyak Rusak, Gubernur Minta Bupati Usulkan Perbaikan Jalan Pada Gubernur

  • Bagikan
OKI – Meteorsumatera
Kadatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat disambut antusias oleh warga dan para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustofa untuk menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Harlah ke-09 Haul Alm. KH Muhtar Syafa’at Abdul Ghofour, Alm. KH. Maqbul Nasir ke XVII serta Halal Bilhalal di Desa Sp3 Pancawarna Swakarsa Kecamatan Pendamaran Timur Kabupaten OKI, Sabtu 21 Mei 2022.
Menurut Herman Deru kehadirannya di Ponpes Darul Mustofa selain bentuk wujud terima kasih kepada ponpes yang telah memberikan pendidikan berakhlak mulia kepada gerenasi muda. Sekaligus juga untuk bertemu dengan masyarakat dan melihat kondisi wilayah sekitar.
Bapak Pembangunan Sumsel itu mengaku bangga kepada Ponpes Darul Mustofa karena dipercaya masyarakat untuk mendidik anak-anaknya. Untuk itu Herman Deru mengucapkan terima kasih bagi kalangan orang tua yang telah menitipkan putra dan putrinya di Ponpes untuk menimba ilmu agama dengan memaham Al-Quran.
Tak hanya itu, ketika dalam kunjungannya Herman Deru melihat kondisi jalan di Pedamaran timur masih banyak yang rusak sehingga dia meminta Bupati untuk mengusulkan kepada Gubernur agar bisa diperbaiki melalui dana bantuan khusus gubernur (Bangub). (Krisna-Hms)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *