dr Fitri : 10 Program Pokok PKK Harus Memberikan Manfaat

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani menghadiri langsung pembinaan dan penilaian administrasi PKK, PAAR, UP2K, HATINYA PKK dan IVA TEST Program Pokok PKK Tahun 2022 di Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Senin 30 Mei 2022.

Selain pelaksanaan program kerja TP PKK Kabupaten Banyuasin tahun 2022, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat apakah kegiatan PKK yang telah berjalan tercapai dan sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

 

Program pokok PKK ini seyogyanya harus memberikan manfaat yang luas dan benar-benar harus menyentuh masyarakat. Hal ini disampaikan oleh dr. Fitri dalam sambutannya. Beliau menegaskan untuk semua pengurus kecamatan sampai desa harus terus mengupayakan agar program PKK berjalan.

“10 Program Pokok PKK harus berjalan dan memang memberikan manfaat bagi masyarakat. PKK sebagai mitra pemerintah kabupaten harus mampu memberikan sumbangsih lebih untuk keselarasan pemkab dan PKK itu sendiri,” urai dokter cantik ini.

Didampingi pengurus PKK Kabupaten, dr. Fitri meminta kepada semua pengurus kecamatan dan desa untuk terus bersinergi dan terus menjalin komunikasi jika di lapangan ada kendala-kendala yang terjadi.

“Penilaian ini untuk melihat sejauh mana telah berjalan program-program yang ada. Terus mendukung 7 (tujuh) Program Prioritas Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta 12 (dua belas) Gerakan Bersama Masyarakat,” tutupnya.

 

Setelah penilaian, dr. Fitri berdialog dengan pengurus PKK Kecamatan tentang bantuan alat produksi UMKM apakah telah dijalankan serta menyerahkan bantuan kebakaran dari PMI Kabupaten Banyuasin untuk korban kebakaran Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang. (AD/Diskominfo)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *