SKK Migas, Medco E&P dan PWI Distribusi Sembako Bagi Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama PWI menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Bunda, Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Suwardi Wiyono sebagai Officer Area Communication Rimau dan Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi kepada Kepala Panti Asuhan Ernawati di Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin pada Sabtu 16 April 2022.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini. “Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

Sementara itu ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) yang telah merespon kegiatan Bhakti Sosial dari PWI Banyuasin.

“Kami mengucapkan terima kasih telah mensuport kegiatan Bhakti Sosial dari PWI Banyuasin. Untuk memberikan paket Sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai” kata Diding.

Diding Berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan..”Kami berharap hubungan yang terjalin selama ini bisa semakin meningkat.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Panti Asuhan Bunda Ernawati mengucapkan terima kasih kepada PWI Banyuasin dan SKK Migas serta Medco E&P yang telah memberikan bantuan paket sembako.

Paket sembako itu, sambung Erna sangat berguna bagi anak-anak di Panti Asuhan. “Kami ucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya”. Tutup Erna.

Usai menyerahkan paket sembako sebagai bentuk bhakti sosial acara dilanjutkan dengan Buka Bersama di salah satu rumah makan di Pangkalan Balai Banyuasin. (Ril-AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *