SDN 08 Desa Payabesar Gelar Sertijab

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SDN 08 Desa Payabesar Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir antara Junaidi SPd dengan Rizal SPd, prosesi Sertijab tersebut berlangsung haru dan hikmat penuh dengan kekeluargaan, Kamis 31 Maret 2022.

Prosesi Sertijab tersebut disaksikan guru-guru serta staf sekolah dan para murid terlihat haru atau pergantian Kepala Sekolah dari yang lama hingga digantikan Kepala Sekolah yang baru.

Kepala Sekolah lama, Junaidi, SPd dalam sambutannya dirinya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan staf sekolah selama 4 tahun menjabat di SDN 08 Desa Payabesar ini telah bekerjasama dengan baik. Selain itu Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Payabesar.

“Saya selanjutnya akan menjalankan tugas saya sebagai Kepala Sekolah SDN 10 Desa Rengas Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, tolong Do’anya agar berjalan baik baik saja sesuai harapan kita semua,”harap Junaidi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 08 Desa Payabesar yang baru, Rizal SPd memaparkan bahwa dirinya sebelum menjabat Kepala Sekolah SDN Desa Tebedak Satu. Dirinya juga akan meneruskan program-program positif dari Kepala Sekolah sebelumnya.

Rizal juga mengharapkan kerjasamanya kepada guru-guru dan staf untuk menjalankan tugas sekolah agar berjalan lancar,”Mohon dukungan dan arahannya semoga saya diterima menjabat di Sekolah ini,”tutupnya. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *