Satlantas Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Bagi Pengendara Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam Sedang Membagikan Takjil Bagi Pengendara Yang Melintas

Banyuasin – Meteorsumatera

Memasuki hari ke dua bulan Suci Ramadhan 1443 H, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin menggelar aksi sosial bagi bagi takjil menjelang berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Palembang – Jambi, Senin 4 April 2022 sore hari.

Pembagian takjil dilakukan oleh Satlantas Polres Banyuasin bersama Duta Lalu Lintas dilakukan di Km 42 di depan gerbang masuk komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin tersebut disambut baik oleh pengendara roda empat ataupun kendaraan roda dua yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut.

Seperti dikatakan Hendra, 50 tahun, sopir truk ini mengatakan sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Banyuasin atas takjil yang diberikan menjelang berbuka puasa hari ini,”Alhamdullilah saya tidak pusing-pusing lagi untuk berbuka puasa hari ini, sudah diberikan oleh Lantas Polres Banyuasin tadi, terima kasih pak Polisi,”Ucapnya.

Hendra mengaku Satlantas Polres Banyuasin ini tiap tahunnya selalu membagikan takjil dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, ujar pria yang mengaku sudah puluhan tahun berprofesi sebagai sopir tersebut.

Ya benar, setiap bulan Ramadhan Satlantas Polres Banyuasin selalu menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara tertib berlalu lintas yang melintas baik roda empat maupun roda dua dan juga masyarakat yang membutuhkan menjelang waktunya berbuka puasa, ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH.

Selain menbagikan takjil lanjut Perwira Polisi Tiga Balok tersebut, Satlantas Polres Banyuasin bersama Duta Lalu Lintas mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas dan Alhamdullilah kegiatan yang saya lakukan bersama anggota disambut positif oleh pengguna jalan, terangnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan saat ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu para sopir dan pengguna jalan lainnya, tidak perlu pusing-pusing mencari bahan untuk berbuka puasa didalam perjalanan,”harap Kasat Lantas.

Untuk kali ini sambung Ricky, Satlantas Polres Banyuasin membagikan seratus bungkus takjil dipusatkan di Pos Lantas Km 42 dan kami juga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1443 H.

Kami juga mengharapkan kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, kami juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) karena virus corona masih mengancam keselamatan kita, tutupnya. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *