Safari Ramadhan, Wabup Ardani Bantu Masjid dan Masyarakat Desa Srikembang

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Melalui Safari Ramadhan 1443 H, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH MH menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan bantuan Masjid At Taqwa di Desa Srikembang Dua Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at 22 April 2022 sekitar pukul 19.00 Wib.

Selain memberikan bantuan Masjid, orang nomor dua di Kabupaten Ogan Ilir itu memberikan bantuan beras pada warga Desa Srikembang Dua. Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir tersebut kegiatan di Bulan Ramadhan ini selain meningkatkan tali silatuhrahmi antara Pemkab Ogan Ilir dengan masyarakatnya kamudian menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat khsususnya di Desa Srikembang Dua ini, ujar Ardani.

Selain itu, semua bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Ogan Ilir terhadap masyarakatnya. Adapun bantuan yang diberikan selain uang tunai ada bantuan surat Yassin diserahkan langsung dan diterima oleh Ketua Masjid At Taqwa Srigani SPdI dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Jamaah Masjid.

Kepala Desa Srikembang Saihul mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir atas kepeduliaannya terhadap Masjid dan masyarakat, terutama ucapan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, perwwakilan Koramil, perwakilan Polsek serta OPD yang sempat hadir di Desa Srikembang ini.

“Bantuan ini kami terima dengan senang hati, Insya Allah sangat membantu masyarakat dan Jama’ah Masjid At Taqwa ini,”ungkap Saihul.

Selain itu ada bantuan paket beras 10 kilogram perpaket diberikan kepada warga yang kurang mampu. Hadir pada acara tersebut Camat Payaraman dan staf, perwakilan Koramil dan perwakilan Polsek Tanjung Batu, OPD serta Kades di Kecamatan Payaraman. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *