Safari Ramadhan, Bupati Askolani Mendengar dan Menyerap Langsung Aspirasi Masyarakat SMT

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Memasuki hari ke-13 Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali menggelar agenda rutin Safari Ramadhan di Desa Sri Tiga Kecamatan Sumber Marga Telang (SMT) Kabupaten Banyuasin Jum’at 15 April 2022.

Dalam agenda buka bersama, dan sholat berjamaah di Masjid At-Taqwa, Bupati, Wabup, Sekda, sejumlah Kepala OPD Banyuasin, Ketua DPRD dan sejumlah Pimpinan DPRD Banyuasin, termasuk anggota DPD RI Jialika Maharani, mendengar dan menyerap langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sumber Marga Telang (SMT) sekaligus mewujudkan program Banyuasin Religius.

 

Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bukti bahwa tidak ada jarak antara Pimpinan Kabupaten dan Masyarakat, sebagai aplikasi dari Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera yang sudah di canangkan oleh Pemerintah.

“Dengan agenda rutin ini juga kita dapat mendengar, melihat, dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan rakyat Banyuasin pada Umumnya. Dan apa yang bisa kita perbuat kita wujudkan dengan segala kemampuan kita,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengatakan, mewakili DPRD dirinya mendukung dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini, menurutnya, dengan kegiatan ini Masyarakat dapat merasakan langsung kedekatan antara Pimpinan dan Rakyat.

“Dengan hadirnya kami mewakili DPRD disini sebagai dukungan terhadap pemerintah yang terus konsisten memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin, semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, sebelum berbuka puasa bersama Bupati bersama rombongan meresmikan Tower Masjid At-Taqwa, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masjid, serta santunan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. (AD-Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *