Peringati HBP Ke-58, Lapas Kelas IIB Sekayu Tabur Bunga di TMP Kesuma Bangsa Sekayu

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Jajaran petugas Lapas Kelas IIB Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Sekayu, Rabu 20 April 2022.

Kegiatan Upacara Tabur Bunga tersebut dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB, ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 dan diikuti oleh petugas Lapas Kelas IIB Sekayu.

“Kegiatan Upacara Tabur Bunga hari ini merupakan bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58,” ungkap Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama melalui Kasubbag TU.

Ronald Heru juga menambahkan, kegiatan Upacara Tabur Bunga ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini, dapat menjaga jiwa patriotisme kepada petugas Lapas Sekayu. Sehingga, menumbuhkan semangat perjuangan agar mereka dapat maksimal dalam menjalankan tugas,” ujar Ronald Heru Praptama. (Imam**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *