Momentum Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Banyuasin Berikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan Bunda

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Memanfaatkan Momentum Bulan Ramadhan, Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin menuju Panti Asuhan Bunda untuk memberikan bantuan berupa paket sembako bagi anak panti yang sadang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H, Kamis 7 April 2022.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam SH MH bersama Porsinil menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Pengasuh Panti Asuhan Bunda yang berlokasi di Jalan Lingkar Kelurahan Saterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Selain memberikan bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan dan perlengkapan kebersihan. Kasat Lantas juga menghimbau kepada penghuni Panti Asuhan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, SH MH

Kegiatan ini Ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam SH MH kepada media merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.” Insya Allah hari ini kita berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan di Bulan Ramadhan 1443 H, semoga bantuan sumbangan dari kami Peronil Satlantas Polres Banyuasin ini dapat bermanfaat bagi kita semua,”harap Ricky.

Panti Asuhan Bunda ini lanjut Kasat berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini, salah satu sasaran kami dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari hari bagi anak anak Panti Asuhan Bunda di Bulan Ramadhan ini.

Kami juga memohon do’a dan dukungan dari anak Panti Asuhan Bunda ini agar kami dalam menjalankan tugas menjelang Operasi Ketupat Musi 2022 ini berjalan lancar, aman dan situasi kondusif, kata Kasat Lantas Tiga Balok Dipundak tersebut.

Setelah menerima bantuan langsung dari Kasat Lantas Polres Banyuasin, Pengasuh Panti Asuhan Bunda Erna Wati sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan yang diasuh dirinya.

Insya Allah apa yang dilakukan Sat Lantas Polres Banyuasin menjadi berkah bagi kita semua, kami dari Panti Asuhan Bunda selalu mendo’akan semoga seluruh Personil Sat Lantas Polres Banyuasin tidak ada halangan dalam menjalankan tugas, jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, ungkap Erna. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *