Medco E&P Indonesia dan PWI Mura Berbagi Kebahagiaan

MURA – Meteorsumatera

SKKMigas, dan salah satu perusahaan migas ternama, KKKS Medco E&P Indonesia bersama PWI Musi Rawas (Mura), berbagi kebahagiaan kepada para Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’ul Hikmah, di Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Andi Sanur, selaku Officer Relation Awareness dan Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga beserta jajaran, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada Santri Ponpes yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Mamba’ul Hikmah, Mardi Salam.

Dalam sambutannya, VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada SKK Migas dan PWI yang terus berkoordinasi serta berkolaborasi melaksanakan kegiatan ini.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan, antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI Mura, untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, merasa bersyukur dan bangga atas kolaborasi apik yang terjalin antara PWI Mura, SKK Migas dan KKKS Medco E&P, karena dapat lebih memaknai bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini dengan berbagi kepada sesama.

“Semoga, kerjasama yang baik dan positif seperti ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat terus berbuat baik kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kabupaten Mura dan sekitarnya,” ucap Jhuan.

Dia juga menyampaikan, kegiatan sosial ini juga menjadi program prioritas PWI Musi Rawas, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini memberikan manfaat, dan kami mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan KKKS Medco E dan P dan juga PT Sucovindo yang selalu mensupport setiap kegiatan PWI Mura, semoga kegiatan ini memberikan manfaat,” ucapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Mamba’ul Hikmah, Mardi Salam mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini. Mardi berharap, bantuan yang disalurkan SKK Migas, KKKS Medco E&P serta PWI Mura ini, bisa menambah motivasi belajar para santrinya.

“Alhamdulillah, semoga juga mendatangkan barokah tersendiri dari Allah SWT bagi para dermawan seperti SKK Migas, KKKS Medco E&P dan PWI Mura. Kami haturkan terimakasih banyak,” ucapnya. (SMSI Silampari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *