Konsleting Listrik, Rumah Umar Nyaris Ludes Terbakar

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Siang tadi sekitar pukul 12.30 Wib, warga Dusun 3 Desa Sritanjung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir mendadak heboh. Warga dikejutkan dengan api melalap bangunan rumah dari bahan kayu milik Umar, 45 tahun.

Beruntung api tersebut berhasil dipadamkan oleh warga saling bahu membahu memadamkan api dengan alat seadahnya dan di bantu oleh Damkar, sehingga api cepat dipadamkan dan rumah Umar beserta isinya bisa terselamatkan.

Yuyun, 18 tahun salah satu saksi mata ini mengatakan bahwa api berasal dari aliran listrik, pelayanan tokoh Umar ini melihat api membesar langsung memanggil sang pemilik toko kemudian Umar langsung berteriak minta tolong warga sekitar dan wargapun bersama-sama memadamkan sijago merah tersebut.

Menurut Umar ketika diwawancarai mengucapkan syukur Alhamdullilah api berhasil dipadamkan oleh warga dan Damkar Ogan Ilir,”Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada warga dan Damkar telah menolong saya sehingga rumah beserta isinya bisa diselamatkan, jiwa pun bisa terselamatkan, ungkap Umar.

Sementara itu Kepala Desa Sritanjung, Taroji SH menyampaikan terima kasih kepada warga dan Damkar serta Koramil Tanjung Batu, Polsek Tanjung Batu serta dari Kecamatan Tanjung Batu ikut serta bersama warga memadamkan api, tutup Kades. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *