Komunitas Timor -er.Sriwijaya Chapter OKI Santuni Anak Yatim-Piatu

  • Bagikan

OKI – Meteorsumatera

Dalam rangka memaknai bulan suci ramadhan, komunitas mobil Timor atau lebih dikenal dengan nama Timor-er Sriwijaya Chapter Ogan Komering Ilir (OKI), memberkan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu, yang dikemas dalam acara buka bersama, acara tersebut digelar diruangan kantor UPTD KIR dishub kabupaten OKI, Senin malam 18 April 2022.

Ketua Timor-er Sriwijaya Chapter OKI Idham Syarief menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan suci ramadhan.

” Namun untuk agenda tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya setiap bulan suci ramadhan kami melakukan pembagian sebako untuk anak yatim dan kaum kurang mampu, ” ujar pria yang akrab disapa Ata ini.

Disampaikan oleh Idham Syarief, alhamdulillah pada tahun ini kami bisa menggelar acara buka bersama dengan 25 orang anak yatim-piatu sekaligus memberikan sedikit santunan untuk mereka.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun 25 anak yatim dan yatim piatu yang disantuni, merupakan para tetangga member Timor-er Sriwijaya Chapter OKI selebihnya diambil dari anak anak pondok pesantren yang ada di seputaran kota Kayuagung, dan sumber anggaran kegiatan ini hasil iuran wajib anggota Timor -er Sriwijaya Chapter OKI itu sendiri.

Idham Syarief juga berharap semoga anggota timor- er Sriwijaya Chapter OKI yang memiliki 19 member ini semakin kompak, dalam berbagi bersama anak yatim, dan yatim piatu.

” Semoga kedepannya member timor- er Sriwijaya Chapter OKI semakin bertambah dari jumlah yang sekarang dan terus dapat berbagi rejeki untuk membantu para kaum duafah yang membutuhkan, ” ungkapnya

Selain itu Idham Syarief berharap, semoga jalinan silaturahmi serta kebersamaan anggota Timor-er Sriwijaya Chapter OKI akan selalu terjaga, sehingga kedepannya dapat memberikan santunan untuk anak yatim dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

dalam kesempatan itu Idham Syarif juga mengajak pihak ketiga, yang ingin ikut berbagi untuk anak yatim bersama kelurga besar komunitas Timor-er Sriwijaya Chapter OKI, dimana keluarga besar Timor-er akan selalu siap untuk menyalurkannya. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *