Juniana, Bentuk 3 Tim Vaksinasi Covid

  • Bagikan
Kepala Upt Puskesmas Sritanjung, Juniana, Am Keb, SKM

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Kepala Puskesmas Sritanjung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Juniana AM Keb, SKM ambil strategi untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 di wilayah kerja UPT Puskesmas Sritanjung.

Dirinya membentuk 3 tim dalam melaksanakan vaksinasi tersebut dan membuahkan hasil baik pelaksanaan vaksinasi dosis awal dan dosis ke dua. ” Alhamdullilah strategi tersebut sukses terbukti vaksin dosis pertama sudah mencapai 72 persen dan dosis kedua 52 persen,”Imbuhnya.

Walaupun belum genap menjabat Kepala Upt Puskesmas Sritanjung namun telah meraih prestasi termasuk juga melakukan perubahan tampilan Puskesmas yang dia pimpin sehingga terlihat menarik dan nyaman bagi pasien ataupun masyarakat yang mau berobat ke puskesmas tersebut, demikian dikatakannya ketikla ditemui media ini, Jum’at 01 April 2022 pagi.

Apa yang telah kami lakukan ini, semata-mata untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal sesuai perintah bapak Bupati Ogan Ilir,”Saya juga mengingatkan kepada staf dan pegawai di Puskesmas ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang datang hingga mereka nyaman berobat di Puskesmas ini, tutupnya. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *