HM Akbar Alfaro Resmi Jabat Ketua Partai Gerindra Kota Palembang

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Melantik Ketua dan Pengurus DPC Partai Gerindra Se-Kota Palembang

Palembang – Meteorsumatera

Pelantikan danRakorcab DPC serta PAC Partai Gerindra Palembang Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 sukses dilaksanakan di Ball Room Aryaduta Hotel Palembang, Minggu 17 April 2022 sore.

Acara ini sangat penting dalam rangka konsulidasi kepengurusan hingga akar rumput dan sebagai tonggak awal spirit baru kota Palembang, sebagaimana menjadi visi ketua DPC Kota Palembang yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, SH.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Abdullah Taufik, berdasarkan hasil Rakorcab dengan tegas dan jelas Partai Gerindra Kota Palembang solid memenangkan Pemilu, mengusung bapak H Prabowo Subianto menjadi  Presiden RI, kemudian mengusung ibu Kartika Sandra Desi sebagai Gubernur Sumatera Selatan serta bapak HM Akbar Alfaro sebagai Walikota Palembang, tegas Taufik disambut riuh oleh tepuk tangan dari undangan yang hadir pada acara tersebut.

Abdullah Taufik juga mengucapkan kepada semua panitian yang telah mensukseskan acara ini. Kemudian sumbangsi dan dukungan dari anggota DPRD Kota Palembang serta Kader Partai Gerindra baik moril dan materil, tanpa adanya bantuan dari kalian saya yakin dan percaya acara se megah ini tidak akan terlaksana, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, HM Akbar Alfaro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan,”Terima kasih ibu Ketua DPD Partai Gerindra didampingi Sekjen dan Bendahara Partai Gerindra Sumsel, H Aswari Riva’i, H Slamet Somosentono Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin sekaligus Wakil Bupati Banyuasin dan undangan lainnya,”ujar Alfaro.

Alfaro menegaskan bahwa dirinya dan Pengurus Partai Gerindra Kota Palembang siyap memenangkan pak H Probowo Subianto sebagai Presiden RI periode mendatang dan siap mengusung ibu Kartika Sandra Desi SH sebagai Gubernur Sumatera Selatan, tegas Alfaro.

Usai prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus Partai Gerindra Kota Palembang dilanjutkan buka puasa bersama. (Murnadi)

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *