Disperindag Ogan Ilir Gelar Operasi Pasar di 11 Desa 2 Kelurahan

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Bulan Ramadhan 1443 H penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perdagangan Ogan Ilir, Kamis 14 April 2022 membagikan minyak goreng curah 300 paket dengan harga hanya Rp 15 ribu perkilogram bagi 11 desa 2 Kelurahan dalam Kecamatan Payaraman, sekitar pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Camat Payaraman, Hermanto SE ketika diwawancarai media ini mengatakan, Pemkab Ogan Ilir melalui Disperindag membantu masyarakat dengan membagikan 300 paket minyak goreng curah dan harganya hanya Rp 15 ribu perkilogramnya.

Minyak goreng curah ini lanjut Camat, diberikan untuk 11 Desa di 2 Kelurahan dalam Kecamatan Payaraman, warga mau mendapatkan paket tersebut cukup membawakan KTP disertai Kupon yang sebelumnya sudah dibagikan, ungkap Hermanto.

Adapun desa yang mendapatkan minyak goreng curah murah tersebut, meliputi Desa Rengas 1, Rengas 2, Srikembang 1, Srikembang 2, Srikembang 3, Desa Tanjung Lalang Talang Sleman, Paya Besar, Desa Tebedak 1, Desa Tebedak 2, Lubuk Bandung Kelurahan Payaraman Timur serta Keluraan payaraman Barat.

“Alhamdullilah, operasi pasar minyak goreng curah ini sangat membantu masyarakat, mengingat minyak goreng ini sempat langkah keberadaannya, semoga operasi pasar seperti ini tetap dilanjutkan di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir ini,”harap Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

Kita berharap lanjut Ardani, apa yang dilakukan Pemkab Ogan Ilir ini dapat meringankan beban masyarakat di Bulan Ramadhan ini, apalagi disamping minya goreng ada juga telur, gila pasir dan bahan pokok lainnya.

Kepala Disperindag Ogan Ilir, Tapip menjelaskan operasi pasar minyak goreng curah ini yang pertama kali dilakukan di Kecamatan Payaraman, “Nanti kita akan teruskan ke Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini,”katanya.

Kemudian lanjut Tapip, operasi pasar ini bertujuan untuk membantu masarakat mendapatkan minyak goreng curah dengan harga murah yang sudah di tentukan oleh Pemerintah dengan harga 15.500 perkilogramnya.

“Hari ini kami dari Disperindag akan membagikan 300 paket dengan isi 3 kilo perpaket untuk 11 Desa 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Payaraman, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT SIF yang sudah mendistribusikan minyak goreng curah ke Dinas Disperindag Ogan Ilir,”tutupnya. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *