Didampingi Orang Tua, 32 Siswa SDN 07 Desa Talang Saleman Payaraman Divaksin

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona dilingkungan sekolah dan menjaga kekebalan imunity siswa, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Payaraman Kabupaten Ogan Ilir menggelar vaksinasi baik dosis pertama ataupun dosis kedua. Dalam melaksanakan vaksinasi anak SD ini didampingi orang tua masing-masing.

Menurut Kepala Sekolah SDN 07 Payaraman, Alimudin SPd ketika dijumpai media ini disela-sela vaksinasi menjelaskan bahwa saat ini sebanyak 32 siswa di dilakukan vaksinasi sinovac baik dosis pertama ataupun dosis ke dua.

“Alhamdullilah proses vaksinasi berjalan lancar tidak ada hambatan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak medis yang telah membantu dalam melakukan vaksinasi terhadap siswa di SDN 07 Desa Talang Saleman Kecamatan Payaraman ini,”ungkap Alimudin.

Sementara, Rudianto, SKM dari Puskesmas Payaraman mengungkapkan bahwa persiapan vaksin sinovac cukup baik untuk vaksin pertama ataupun vaksin kedua dan rata-rata siswa didampingi orang tua ataupun wali murid masing-masing, katanya singkat.

Kemudian Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Payaraman, Ali Usman SPdI terlihat ikut memantau prosesi vaksinasi terhadap anak umur 12 tahun tersebut,”Alhamdullilah vaksin menjelang bulan suci Ramadhan ini berjalan lancar dan saya ucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantu dan pihak lainnya yang terlibat,”ungkapnya singkat. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *