Bupati Bersama Wabup Banyuasin, Berbuka Puasa Bersama Warga di Masjid Al Amir Pangkalan Balai

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Dalam memaksimalkan Program Banyuasin Religius, dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Makarti Jaya, Bupati Banyuasin H Askolani melaksanakan safari ramadhan bersama masyarakat Pangkalan Balai di Masjid Masjid Al Amir Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Seperti biasanya Bupati didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono Banyuasin bersama dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, PLT Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy, beserta jajaran terkait, bupati memberikan arahan untuk terus memaksimalkan program banyuasin religius dilingkungan tempat tinggal.

Selepas acara Rapar Paripurna DPRD Banyuasin, dalam rangka HUT Banyuasin Ke 20, Bupati beserta jajaran langsung menyapa dan berbincang bersama masyarakat Banyuasin, di Masjid Al Amir Banyuasin, dengan memberikan arahan terkait pemaksimalan program Banyuasin religius, juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan keagamaan.

“Kita telah mendapatkan penghargaan khatam Alquran terbanyak dari lembaga Nasional, kita harus terus maksimalkan sehingga ini menjadi kebiasaan baik didalam masyarakat Banyuasin,” katanya.

Terlebih sekarang ini setelah pandemi Covid 19, telah diaktifkannya lagi kegiatan di rumah ibadah, jadi harus dimanfaatkan, jika selama ini masyarakat Banyuasin tidak bisa melakukan kegiatan sosial keagamaan karena pandemi. Maka sekarang ini dalam bulan Ramadhan ini harus lebih dimaksimalkan, karena semua perbuatan baik akan mendapatkan hal baik.

“Saya hanya berharap masyarakat Banyuasin terua memiliki keinginan untuk menyukseskan program pemerintah yang memang memberikan dampak baik pada masyarakat,” tambahnya.

 

Bupati Banyuasin mengatakan, sangat mendukung program yang ada di Makarti, meskipun termasuk daerah yang didominasi pendatang masyarakatnya adem tentram. Dalam rangka mewujudkan Program Banyuasin Religius sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Sementara, Ketua DPRD Banyuasin, Irian Stiawan. Dalam sambutannya berterimakasih, kepada masyarakat di kecamatan Banyuasin III yang rela datang untuk ikut melaksanakan sholat bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Ini menjadi bukti bahwa program yang dilakukan Bupati memang didukung oleh masyarakat dan memberikan dampak baik pada lingkungan sosial. (AD-Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *