Aksi Sadis Begal, Gondol Motor dan Lukai Korbannya

  • Bagikan
Photo Ilustrasi korban begal

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Malang nian nasib Badriah, gadis berusia 16 tahun itu menjadi korban begal ketika pulang sekolah, bukan hanya sepeda motor Yamaha Vario berwarna merah yang lenyap digondol begal. Sadisnya lagi pisau begal itu masih tertancap dipunggung pelajar malang ini.

Diketahui korban merupakan warga Dusun 5 Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir jadi korban begal saat pulang sekolah, Kamis 21 April 2022 sekitar pukul 12.00 Wib siang hari.

Berdasarkan keterangan saksi, Reza, 19 tahun, ketika melintas diruang jalan pemancingan kolan di Desa Burai dirinya melihat korban sudah terkapar di pinggir jalan berlumur darah dan melihat sebilah pisau yang masih menancap di punggung korban.

Kemudian tak lama berselang datang saksi ke dua, Badi Usama, 43 tahun kebetulan lewat mau membeli pakan ayam miliknya, karena kuatir dengan hal-hal yang tidak diinginkan Badi menyuruh Reza untuk memberitahukan warga lainnya dan orang tua korban.

Melihat korban berlumuran darah Badi Usman bertanya kepada korban, siapa yang menodong kau? jawab korban mamang yang tukang buruan sambil menunjuk kearah motor yang di gunakan pelaku, Ungkap Badi Usman.

Tak lama berselang datanglah warga dan orang tua korban ke lokasi kejadian, segera membawa korban ke RSUD Tanjung Senai untuk memberikan pertolongan, jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Baru AKP Wempy Manurung SH MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Ardiansyah SH, Kepala SPK Aipda Dion Arista mendapatkan laporan langsung kelokasi kejadian, mengecek TKP, interogasi saksi-saksi dan amankan barang bukti.

Saat ini korban di bawa ke RS di Palembang untuk perawatan intensif,”Berdasarkan keterangan saksi-saksi anggota kita sedang melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku,”tutup Perwira tiga balok tersebut. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *