Tercepat Pertama di Sumsel dan Kedua se Indonesia serta kembali Raih Predikat WTP, Kota Prabumulih Dapat Apresiasi dari BPK RI

Palembang – Meteorsumatera

Plh BPK RI Perwakilan Sumsel, Acep Mulyadi SE MM Ak menyampaikan apresiasi kepada Kota Prabumulih, dalam penyerahan Laporan Keuangan TA 2021 merupakan tercepat pertama di Sumsel, dan tercepat kedua se Indonesia dan mendapat predikat WTP.

Pernyataan itu disampaikan Acep Mulyadi dalam sambutannya, sebelum menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021, yang diterima oleh Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE dengan hasil predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Palembang.

Menanggapi sambutan tersebut, Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berterimakasih atas Predikat WTP yang diberikan. “WTP yang kami peroleh dikarenakan karena kami setiap tahun diperiksa, sehingga kami bisa memperbaiki setiap kekurangan yang harus diperbaiki,” ujar Wali kota Prabumulih.

Turut hadir dalam acara itu, yakni Jajaran Pimpinan dan Staf BPK RI Perwakilan Sumsel, OPD dari Kota Prabumulih antara lain Kepala BPKAD, Inspektur Kota Prabumulih, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim serta OPD terkait lainnya. (SMSI Prabumulih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *