MY : ICMI Organisasi Intelektual dan Religius

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Sebagai organisasi intelektual dan religius,  Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya berharap Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel dapat menyumbangkan ide dan program dalam menurunkan tingkat kemiskinan di Sumsel.
Pernyataan itu disampaikannya saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VII ICMI Organisasi Wilayah Sumsel yang digelar di Asrama Haji Palembang, Sabtu 19 Maret 2022 siang. Selain hal di atas, ICMI juga diharapkannya berperan dalam mendukung program pemerintah Provinsi Sumsel dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19.
Terkait Muswil, Mawardi mengatakan Pemprov mendukung kelancaran kegiatan tersebut karena Muswil sendiri  menggambarkan dinamika organisasi yang memiliki kepengurusan yang terorganisir dan solid.
Muswil inilah yang akan mempertanggungjawabkan mandat yang telah diberikan Ketua Umum dalam menjalankan visi dan misi organsasi secara kolektif untuk meningkatkan kinerja pada kepengurusan yang telah dipilih melalui musyawarah.
Di akhir sambutannya, Wagub Mawardi juga mengatakan bahwa Pemprov Sumsel selalu membuka pintu seluasnya untuk bersinergi dengan ICMI dalam membangun Sumsel. Sehingga Sumsel aman, tentram dan semakin maju. (Hms)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *