Mau Melarikan Diri, Sang Resedivis Keok Dipelor Polisi

  • Bagikan

OKI—Meteorsumatera

Sanep Bin Zainal, 30 tahun warga Kampung III Kelurahan Jua-Jua Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pelaku curat dan curanmor ini berhasil ditangkap setelah buron beberapa bulan dan masuk daftar Pencarian orang (DPO) berkat kerjasama team Macan Komering Sat Reskrim Polres OKI dengan team opsnal Sat Inteljam sat reskrim polres oki. Pada hari Senin tgl 7 Maret 2022.

Team Macan Komering Satreskrim pimpinan Ipda I Gede Putu Surya WP,S.Tr.K,bersama Ps.Kanit Kamneg Sat IK Polres OKI melakukan penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan pelaku,sehingga team opsnal langsung bergerak cepat menuju tempat pelaku berada di jalan Sepucuk dan pelaku berhasil di amankan.

Namun saat akan dilakukan pengembangan kasus, pelaku mencoba melakukan perlawanan dan melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur, pelaku keok setelah timah panas bersarang di kakinya. Jelasnya.

Berdasarkan penjelasan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres OKI, Ipda I Gede Putu, SW. S.Tr.K, pelaku sering melakukan aksinya di kota Kayuagung diantaranya sekitar bulan maret 2021 dan sekira bulan Juni 2021 melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Kini pelaku diamankan di rutan Polres OKI guna proses penyidikan dan pengembangan keterlibatan pelaku atas kasus-kasus lain,Tandasnya. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *