Maksimalkan Kemanpuan Operator, Personel Polres Banyuasin Ikuti Pelatihan DORD

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Pelatihan Aplikasi Saily Operation Repoting System (DORD) yang diselenggarakan oleh Tim Suvervisi SPKT Polda Sumsel diikuti oleh sejumlah personel Polres Banyuasin, Senin 14 Maret 2022 tadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelayanan Kepolisian khususnya dalam bidang Harkamtibmas.

Pelatihan DORS tersebut digelar di Aula Kecil Mapolres Banyuasin dipimpin oleh Kompol Syahrul SH dan diikuti AKP Sumadiono Kasubbagdal OPS Polres Banyuasin,, AKP Sudenda Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Banyuasin, Ipda MB Sihombing SH Ka. SPKT Polres Banyuasin serta anggota Bamin Bintara administrasi operator DORS fungsi lantas, Reskrim dan Narkoba.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii SIk MSi melalui AKP Sumadiono  mengatakan, pelaksanaan pelatihan ini bermaksud untuk memaksimalkan kemampuan para operator DORS guna menginput data yang ditangani.

“Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepolisian khususnya dalam bidang Harkamtibmas,” ujar AKP Sumadiono

Dia optimis melalui aplikasi DORS yang terkoneksi ke server Mabes Polri ini akan mampu meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. (Hms)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *