Kepala Desa Tirto Raharjo Lantik dan Kukuhkan 7 Perangkat Desa

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Bertempat di Balai Desa Kepala Desa Tirto Raharjo Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, Feri Afandi melakukan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa yang baru setelah dirinya dilantik menjadi Kepala Desa Tirto Raharjo beberapa bulan lalu.

Kepala Desa Tirto Raharjo, Feri Afandi

Mereka yang diambil sumpah dan dikukuhkan meliputi :

  1. Sukamto menjabat sebagai Sekretaris Desa Tirto Raharjo
  2. Anwar Ansori menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Tirto Raharjo
  3. Anggi Oktafiani menjabat sebagai Kasi Pelayanan dan Umum Desa Tirto Raharjo
  4. Darmanto Kaur Keuangan Desa Tirto Raharjo
  5. Liska Permata Sari menjabat sebagai Kaur Perencanaan
  6. Dwiki Setiawan menjabat sebagai Kepala Dusun 3 Desa Tirto Raharj0
  7. Suparmin menjabat sebagai Kepala Dusun 4 Desa Tirto Raharjo

Setelah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan (SK). Kepala Desa Tirto Raharjo dalam sambutannya, Senin 28 Maret 2022 Pukul 13.00 Wib mengatakan bahwa setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan diharapkan para aparat desa dapat bekerja dalam membantu pelayanan yang optimal dan prima kepada masyarakat, tegasnya.

Sesuai dengan Visi dan Misi saya masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang baik, ramah dan cepat,”Menjadi Kepala Desa Tirto Raharjo adalah tantangan buat saya karena Desa ini merupakan satu desa namun dua wilayah dua jembatan yakni jembatan enam (6) dan jembatan tujuh (7),”terangnya.

Jadi lanjut Feri Afandi, sebagai Kepala Desa yang diberikan amanah oleh masyarakat harus bisa adil dan bijak dalam membangun kedua wilayah tersebut. Semuanya dalam wilayah Desa Tirto Raharjo.

“Alhamdullilah di Desa Tirto Raharjo ini terdapat Pondok Thafiz Asy-Syifa dan saya juga sebagai pengumpul dana untuk pembangunan gedung Pondok Thafids Asy-Syifa tersebut, tutupnya.

Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Tirto Raharjo, Camar Muara Padang diwakili Sunarto, SIP, BPD, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

(AD)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *