Didampingi Ketua IKA Unsri dan Kapolda Sumsel, Gubernur Sumsel Resmi Membuka Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 ,” Muhammad Nasir Beri Suport Atlet Dari MUBA”

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 : Road to Fornas VI, Rabu 16 Maret 2022 sore resmi di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru di GOR Dempo, JSC Jakabaring Palembang.
Gubernur didampingi Ketua IKA Unsri sekaligus Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.
Gubernur Sumsel dan Ketua BPK RI Photo Selfie Bersama

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain ikut mensukseskan Sumsel sebagai tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI, Juli mendatang, penyelenggaraan event ini ditargetkannya dapat melahirkan bibit atlet basket Sumsel dan juga menjadikan basket sebagai olahraga favorit pelajar dan pemuda hingga penjuru Sumsel.

Setelah 2 tahun aktivitas terbatas akibat Covid 19, Herman Deru turut menghimbau agar para atlet basket dari Kab/kota di Sumsel yang ambil bagian dalam event ini dapat kembali bersemangat berolahraga namun tetap dengan menerapkan prokes ketat.
Lebih jauh Herman Deru sangat mengapresiasi penyelenggaraan Mandiri Basketball yang digagas oleh Ketua IKA Unsri yang juga Ketua BPK RI Agus Firman Sampurna beserta Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi.
Tak hanya menjaring bibit atlet basket, Mandiri Basketball Action ini juga diharapkannya dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, persatuan daerah bangsa dan negara.
Ketua Panitia Penyelenggara MBA South Sumatera 2022,  Syamsuddin Isaac Suryamanggala,Sp.OG, mengatakan, roadshow ini akan digelar mulai tanggal 16 hingga 22 Maret 2022 mendatang.
Usai melakukan opening ceremony, Gubernur Herman Deru didampingi Ketua IKA Unsri Agung Firmansyah, Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi serta Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto berkesempatan menjajal lemparan bebas bola basket ke dalam ring.
M. Nasir, S.Si Ketika Memberikan Suport dan Dukungan Kepada Atlet Dari MUBA

Sementara itu, Muhammad Nasir, S.Si terlihat asik menonton acara yang baru dibuka oleh Gubernur Sumsel tersebut,”Saya sangat senang semua cabang olahraga termasuk olahraga Basketball, untuk itu saya hadir di GOR Dempo Jakabaring untuk menyaksikan langsung pertandingan olahraga favorit para pelajar dan pemuda ini,”kata Anggota DPRD Banyuasin ini.

Saya dengan tadi ada atlet utusan dari Musi Banyuasin (MUBA), saya memberikan dukungan dan suport kepada adik-adik atlet yang bertanding terutama adik-adik dari daerah asal saya dari MUBA,”Semoga adik-adik para pelajar dan pemuda dari MUBA dapat menjadi juara dan nantinya dapat menjadi atlet basket yang propersional dan berkualitas,”harapnya.
Selain itu hadir juga, Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Riduan, RCEO Bank Mandiri Region II Ade Hasballah Abdullah, Sekjen Pusat PERBASI Nirmala Dewi, Anggota DPRD Provinsi Sumael Sri Sutandi, Anggota DPRD Banyuasin Muhammad Nasir, S.Si, Ketua KORMI Sumael Hj Samantha Tivani HD, Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf M.SCE, Direktur Utama BSB Achmad Syamsuddin, Direktur Operasi dan Produksi Pusri Filius Yuliandi.*****
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *