Bupati Askolani Lindas Ribuan Botol Miras

  • Bagikan
Gunakan Alat Berat Bupati Banyuasin H Askolani Melindas Ribuan Miras

Banyuasin – Meteorsumatera

Disaksikan Wakil Bupati Banyuasin, Kasat Pol PP Banyuasin, Kepala Dinas Sosial Banyuasin, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Utusan Polres Banyuasin serta Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Bupati Banyuasin memusnakan ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai Merk dan jenis hasil Penegakkan Peraturan Daerah (Perda) selama tahun 2021 dihalaman Kantor Sat Pol PP Banyuasin, Kamis 31 Maret 2022 tadi.

Ribuan minuman haram itu dimusnakan dengan cara dilintas oleh alat berat, tidak hanya satu kali Bupati Inovatif tersebut menggilas minuman memabukkan itu sehingga semua botol itu pecah tak tersisa.

Ya benar, Miras ini hasil rahazia oleh Sat Pol PP Banyuasin diberbagai tempat seperti cafe dan warung remang remang yang beroperasi di bumi sedulang setudung ini,”jelas Kasat Pol PP Banyuasin, Indra Hadi.

Indra juga menjelaskan bahwa pemusnahan Miras berbagai merk ini merupakan pemusnahan yang kedua kalinya dan Miras ini berkat hasil rahazia penindakan Perda selama tahun 2021, ungkap dia didampingi Kabid Perda Mulyadi dan Kabid Penertiban Umum Bustamil Arifin.

Program Banyuasin Relegius itu termasuk juga penegakkan Perda dan Pemusnahan ribuan botol Miral seperti kita lakukan saat ini.”Kami tidak ingin ada tempat maksiat dan Miral di Bumi Sedulang Setudung ini, namun semua itu dilakukan dengan humanis,”kata Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

Apalagi memasuki bulan Suci Ramadhan ini, semua kondisi tentram sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan baik,”Demi kesehatan bersama sebaiknya dalam menjalan Ibadah tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir dan jara jarak, tutup Askolani. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *