Kapolres, UPTD Pasar Sekayu dan Disperindag Sidak Pasar Sekayu

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Polisi Polres Muba bersama Ka. UPTD Pasar Sekayu dan Disperindag Kab. Muba melakukan sidak pasar sekayu. Saat sidak, Polisi juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung agar menjaga protokoler kesehatan.

Sidak juga dilakukan untuk memastikan ketersediaan barang menjelang bulan puasa. Juga untuk memastikan tak ada permainan harga dan penimbunan barang.

Sidak dilakukan di Pasar Sekayu di terminal Pasar Randik.

“Saya bersama PJU lainnya, Ka. UPTD dan disperindag, sengaja pagi tadi cek pasar untuk melihat ketersedian sembilan barang pokok karena kita akan menghadapi bulan puasa” Ujar kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, S.ik, SH, M.si didampingi Wakapolres dan Ka. UPTD Pasar Sekayu Ibu Yustika, SE, M. Si saat diwawancarai Liputan Tribratamubanews. Rabu, (23/3) Pagi.

Dalam sidak tadi, Alamsyah menghimbau kepada para pedagang agar tidak memainkan harga.

Alamsyah juga memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok dipasar Sekayu saat ini aman. Dalam sidak tadi juga polisi dan instansi terkait belum menemukan ada permainan harga di pasar.

“Saat ini belum ditemukan adanya penimbunan sembilan bahan pokok. Jika masyarakat mengetahui atau pun melihat adanya penimbunan, segera laporkan ke Polres. Akan kita tindak tegas. Jangan sampai masyarakat dirugikan apalagi dengan situasi seperti ini” Tegas Alamsyah. (Imam – Tribratamubanews?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *