Plt Bupati Beni Hernedi Ajak Dukung Kuyung Eka di Laga One Pride

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Usai unggul di laga perdana menggulung lawan asal Jawa Tengah, pertarung dari Camp Warrior MMA Palembang Eka Darmawansyah yang akrab disapa Kuyung akan kembali unjuk kebolehan di One Pride MMA TV One.

Kala itu, diawal awal ronde putra asal Musi Banyuasin, Kuyung Eka terdesak dan nyaris dihajar terus oleh petarung MMA Jawa Tengah. Beruntung di pertengahan babak pertama uppercut kanan Eka berhasil membuat petarung Jawa Tengah tersebut jatuh.

Saat lawan mau bangkit langsung dikunci Kuyung Eka dengan teknik kuncian Rear Naked Choke (RNC) dari salah satu tehnik Brazilian jiu-jitsu ( BJJ) hingga membuat lawan tap menyerah langsung.

Kali ini Kuyung Eka kembali akan melakoni laga keduanya melawan petarung Lipin Sitourus dalam laga One Pride yang akan di tayangkan oleh TV One pada Sabtu 26 Februari 2022 mulai pukul 22.00 Wib.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP mengajak warga masyarakat Muba turut mendoakan dan mensupport Kuyung Eka. “Kita doakan semoga Kuyung Eka dapat bertanding maksimal,” ucapnya.

Pada laga tersebut juga akan bertarung Lamhot Tambunan melawan Hadi Purnomo dan Agus Setiabudi melawan Riyan Hamonangan.

“Iya mas doakan saya menang dilaga kedua ini,” ungkap Kuyung Eka.

Menurut Kuyung Eka, untuk laga kedua melawan Lipin ini dirinya sudah jauh jauh hari mempersiapkan diri.

Lawan sudah sering tampil di ajang MMA ini jadi tak ada kata lain, jangan lengah dan persiapan harus matang agar bisa memenangkan pertandingan, ” ujarnya.

Lipin sendiri merupakan petarung asal Sumatera Utara, Lipin Sitorus memiliki julukan The Pancer. Petarung berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi tiga kemenangan dari enam pertandingan. Sisanya, tiga kali menelan kekalahan.

Lipin sendiri memiliki latar belakang bela diri gulat. Dia sudah terjun di One Pride MMA ketika mengawali debutnya melawan Pipit Priyatin di Fight Night 21. (Yet)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *