Kombes Pol Supriadi : Undang Wartawan Jalin Kemitraan dan Tingkatkan Silatuhrahmi

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi

Palembang – Meteorsumatera

Wartawan dan Polisi merupakan mitra dalam keamanan di masyarakat, apapun yang dilakukan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan untuk masyarakat dan wartawan berperan penting demi ketenangan dan kenyamanan di masyarakat. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Rabu 23 Februari 2022.

Dalam pertemuan dengan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel tersebut diselenggarakan di Cafe Natasya depan kolam renang Garuda Jalan Hangtua Talang Semut Palembang.

Perwira tiga melati itu sengaja mengundang untuk menjalin kemitraan sekaligus lebih meningkatkan silatuhrahmi serta kemitraan melalui kegiatan bina wartawan, walaupun tidak seluruh jurnalis dan wartawan yang diundang namun tidak mengurangi makna dari acara ini dikarenakan situasi Pandemi Covid 19.

“Saya berharap kepada wartawan untuk memberikan informasi kepada masyarakat setiap ada pres release dan kami mengadakan absen untuk wartawan yang hadir dalam peliputan setiap kegiatan yang kami lakukan guna kami dapat mengontrol rekan-rekan wartawan yang aktif dalam melakukan peliputan dipolda sumsel. Dan setiap peliputan kegiatan untuk link berita harus dilaporkan kepada kami paling lambat satu hari jangan sampai lewat karena itu untuk laporan kami di mabes polri, kami tidak mau kalau berita tersebut baru naik dua hari kemudian karena wartawan tersebut itu pasti sudah mengkopi berita dari kawan wartawan. Kami juga ingin rekan-rekan wartawan untuk pres release harus hadir tepat waktu jangan sampai lewat waktu yang kami undang. Mari kita saling mengontrol dan bekerja secara profesionalisme dan kedepannya kita tingkat kerja sama tersebut”

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Supriadi meminta kepada para wartawan agar seyogyanya mendukung program Polri dalam melayani masyarakat, sehingga sinergisitasnya tercapai.,tetap terjaga dengan baik selama ini, Media butuh berita Polisi punya berita, tutupnya.

Diakhir acara ditutup dengan ramah tamah, tanya jawab dan penyerahan kenang-kenangan cindra mata dari mahasiswa IGM kepada Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi selama mereka magang di humas polda sumsel langsung dilanjutkan makan siang bersama. (Humas Polda)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *