Hantam Truk Pasutri Warga Desa Penggage Tewas

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Kecelakaanlalulintas terjadi di ruas Jalinteng Dusun VI Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa, Senin 28 Februari 2022 sekitar pukul 16.45 Wib sore.

Kejadian yang melibatkan mobil Truk Nopol BG 8398 KC bermuatan alat musik OM Rajawali Palembang dan Sepeda Motor Suzuki Smash Nopol BG 6440 JC tersebut mengakibatkan sepasang suami istri bernama Ramdon, 70 tahun dan Inam warga Desa Penggage tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan kronologi kejadian sendiri bermula saat Ramdon dan istrinya Inam dengan mengendarai sepeda motor melaju dari arah Lubuklinggau menuju Sekayu. Tiba di tempat kejadian tepatnya di depan Pertashop Ramdon yang beriringan dengan sebuah mobil tiba-tiba berbelok ke arah kanan menuju ke arah Pertashop.

Naas, dari arah berlawanan melaju mobil Truk bermuatan alat musik OM Rajawali dari Palembang yang dikendarai oleh Muslimin 36 tahun warga Pemulutan. Sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Tadi korban naik motor beriringan dengan sebuah mobil tiba-tiba berbelok ke kanan, mungkin niatnya mau mengisi bahan bakar di pertashop. Karena tiba-tiba berbelok saya juga terkejut, sehingga banting stir ke kiri sampai mobil terbalik. Korban ini menabrak bagian pintu samping kanan mobil,” ungkap Muslimin saat diwawancarai.

Benturan yang keras akibat kecelakaan tersebut kemudian menjadi perhatian warga sekitar. Warga pun langsung berhamburan ke lokasi kejadian, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sanga Desa.

Saat berita ini dibuat, jasad kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Rawat Inap Ngulak.

Salahsatu warga Desa Penggage Suhairil, mengatakan kepada wartawan media ini bahwa korban berniat akan pergi ke Ngulak.

“Waktu mereka mau berangkat tadi sempat saya sapa, katanya mau ke Ngulak. Tidak disangka selang lima menit dapat kabar kalau keduanya mengalami kecelakaan,” tuturnya. (Mus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *