PTSP MTsN 1 Muba Raih Penghargaan PTSP Tingkat Kepatuhan Tertinggi

  • Bagikan
Kepala MTsN 1 Muba, Janiah, SPd. MPd Ketika Menerima Penghargaan Dari Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Sumsel H Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd

MUBA – Meteorsumatera

Alhamdullilah, program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Musi Banyuasin (Muba) meraih penghargaan PTSP dengan kepatuhan tinggi dalam acara Apresiasi Pelayanan Publik 2021 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Layanan Publik 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumarera Selatan (Sumsel), Kamis 20 Januari 2022 pukul 09.00 Wib pagi. Demikian dikatakan Kepala MTsN 1 Muba, Janiah SPd MPd kepada media ini, Jum’at  21 Januari 2022.

Acara tersebut digelar di Ruang Auditorium Kantor Wilayah Kemenag Sumsel tersebut lanjut Kepala Madrasah yang banyak meraih prestasi tersebut dihadiri oleh 17 Kankemenag Kabupaten/Kota, Kantor Urusan Agama serta Madrasah-Madrasan Se Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan akhir tahun 2021 awal tahun 2022, jelasnya.

Acara apresiasi pelayanan publik tersebut, MTsN 1 Muba menerima langsung sertifikat penghargaan dari Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, H Deni Priansyah, SAg MPd.I kepada para Kepala Madrasah yang madrasahnya termasuk ke dalam madrasah dengan skor kepatuhan tinggi dalam pelayanan publik dan kehumasan, jelas Kepala Sekolah Inspiratif tersebut.

” Tentusaja saya mewakili pihak sekolah merasa senang dan bangga atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan terhadap Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Muba, serta mengapresiasi dan berterima kasih kepada Operator PTSP beserta seluruh keluarga besar MTsN 1 Muba atas kerjasamanya dalam membangun PTSP hingga menjadi seperti saat ini,”katanya.

Semoga PTSP MTsN 1 Muba tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, guru, pegawai, dan juga kepada masyarakat umum dan juga semoga PTSP MTsN 1 Muba dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang telah dimiliki saat ini, Harap Kepala Madrasah. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *