MTsN 1 Muba Terus Berbenah, Berikan PTSP Gratis Termasuk Kepada Masyarakat Umum

  • Bagikan
MTsN 1 Muba memberikan PTSP Secara Gratis Termasuk Masyarakat Umum

MUBA – Meteorsumatera

MTsN 1 Musi Banyuasin (Muba) terus melakukan pelayanan terbaik bagi peserta didik, guru, pegawai serta masyarakat umum tanpa dipungut biaya apapun (gratis). Hal tersebut disampaikan Kepala MTsN 1 Muba Janiah, SPd MPd melalui operator PTSP, Sri Maryani, AMd kepada media, Jum’at 21 Januari 2022.

Dijelaskannya, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Muba memberikan pelayanan apapun tidak memungut biaya sepeserpun dan kepada siapapun baik kepada peserta didik, guru serta pegawai dilingkungan sekolah bahkan kepada masyarakat umum, tegasnya.

Program tersebut sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di Sekolah Madrasah ini,” Jika ada masyarakat yang bertanya tentang biaya pelayanan maka akan dijawab dengan tegas bahwa PTSP MTsN 1 Muba tidak memungut biaya sepeser pun untuk biaya pelayanan, mulai dari legalisir ijazah, rapor, SKHU, hingga mengurus surat rekomendasi mutasi peserta didik,”ujarnya.

Sri juga menjelaskan, dalam usaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PTSP MTsN 1 Muba terus berbenah dan berupaya agar pelayanan yang diberikan baik itu kepada peserta didik, guru, pegawai, maupun masyarakat umum dapat berjalan sesuai dengan moto PTSP MTsN 1 Muba yaitu “Pelayanan Terbaik adalah Prioritas Kami”tutupnya. (Imam)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *