Dinilai Baik Penanganan Pengentasan Kemiskinan, Wali Kota Prabumulih Ajak OPD Kunjungi Kota Cimahi

  • Bagikan

Cimahi – Meteorsumatera

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM beserta rombongan dan beberapa Dinas (OPD) Pemkot Prabumulih melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja ini, Wali Kota Prabumulih diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol Inf (Purnawirawan) Ngatiyana dan Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan SSi MM, Asisten I, III beserta OPD Pemerintah kota Cimahi.

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Cimahi mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Prabumulih dan rombongan atas kunjungannya ke kota Cimahi. Ia juga berbagi informasi tentang perihal penanganan Pengentasan Kemiskinan Perkotaan di wilayahnya.

“Semoga kunjungan ini menjadi media silaturahmi dan komunikasi yang positif untuk kemajuan Kota Cimahi dan Kota Prabumulih,” ujar Ngatiyana, saat memberikan sambutannya.

Sementara, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kedatangannya bersama rombongan dan OPD selain untuk meningkatkan silaturahmi dan kerja sama juga menggali informasi perihal penanganan pengentasan kemiskinan yang diterapkan di Kota Cimahi.

“Kunjungan kerja ke Kota Cimahi karena Kota Cimahi ini sangat baik dalam menangani pengentasan kemiskinan pada masyarakatnya, sehingga banyak yang bisa diambil, pola apa saja yang bisa diterapkan di Kota Prabumulih sesuai dengan karakter masyarakat kota Prabumulih. Sehingga dapat menurunkan angka kemiskinan yang ada di Kota Prabumulih,” ungkap Wali Kota Prabumulih dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Prabumulih juga mengecek Cimahi Command Center (CCC), yang ada di Dinas Kominfo Kota Cimahi.

Selanjutnya, Wali Kota Prabumulih sangat berterima kasih kepada Wali Kota Cimahi dan jajarannya, karena telah diterima dengan baik dan bisa bertukar informasi dan berkoordinasi terutama dalam pengentasan kemiskinan perkotaan. (SMSI Prabumulih)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *