Tamu Undangan Pesta Hajatan Jadi Sasaran Tim Vaksinator UPT Puskesmas Lais

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Undangan hajatan di Kecamatan Lais jangan terkejut kalau didatangi oleh tim vaksinator Puskesmas, seperti contoh Sabtu 4 Desember tadi kediaman Huzani warga Dusun 2 Desa Epil Kecamatan Lais didatangi Tim pembasmi covid-19 tersebut, buka untuk bertamu melainkan tim ini memvaksinasi disela-sela hajatan tersebut. Dan kegiatan yang dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Lais tersebut disambut positif oleh masyarakat.

Aksi ini dijelaskan oleh Leli Hepni SKM MKes selaku Kepala UPT Puskesmas Lais menjelaskan dimanapun apapun situasinya bila ada kesempatan untuk memvaksinasi maka kesempatan baik itu tidak akan disia-siakan,”Selain bersilatuhrahmi sekaligus memvaksin masyarakat, ungkapnya kepada wartawan.

Alhamdullilah, warga merespon baik aksi tim vaksinator ini dan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan didalam wilayah tugas UPT Puskesmas Lais, tegas Leli.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Epil dan terima kasih juga kepada tuan rumah mungkin saja aksi kami ini sedikit mengejutkan tapi percayalah semua ini kita lakukan untuk membasmi pandemi yng sangat mematikan tersebut, ungkapnya.

Salah satu tamu undangan Armedi selaku Kepala Desa (Kades) Epil Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan tim vaksinator pimpinan Kepala UPT Puskesmas Lais,”Jadi aksi itu perlu dicontoh pihak lain,”ungkapnya singkat. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *