Reses Tahap III Dapil III, Reden Gempita Berdialoq Dengan Warga

  • Bagikan
Raden Gempita Photo Bersama Masyarakat

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Reses Tahap III tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil) III dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 13 Desember 2021 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Raden Gempita SH berdialoq langsung dengan warga Kelurahan Timbangan dan Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Raden Gempita, SH Anggota DPRD Sumsel

Raden Gempita dalam kegiatan Reses Tahap III Dapil III kali ini dalam menyerap aspirasi langsung dari warga atau konstituen melakukan dialoq langsung, sebelumnya Politisi Partai Gerindra ini telah menjalani reses di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan dilanjutkan dibeberapa kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir termasuk Kecamatan Indralaya Raya dan Kecamatan Timbangan.

Pada Reses tersebut, rata-rata masyarakat mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, kantor desa hingga sarana air bersih. Kemudian Raden Gempita meminta kepada Kepala Desa yang warganya mau mengusulkan aspirasinya dibuatkan proposal kemudian diserahkan ke Kantor DPRD Provinsi selanjutnya aspirasi atau usulan tersebut akan diperjuangkan dalam sidang Paripurna DPRD Provinsi Sumsel di Palembang, ujar Raden.

Raden Gempita, SH Berdialoq Bersama Konstituen

“Semua usulan dari masyarakat akan kami dan kami perjuangkan dalam sidang Paripurna DPRD Sumsel, Insya Allah semuanya sesuai harapan kita semua,”harap Raden.

Reses seperti ini sangat penting sekali, selain kita dapat bertatap muka langsung dengan konstituen, bersilatuhrahmi serta kita dapat mendengarkan langsung aspirasi dan usulan dari masyarakat, ungkapnya.

Diakhir Reses anggota Dewan dari Partai Gerindra ini menghimbau kepada warga jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta jauhi kerumunan, “Ingat bahaya virus corona masih mengintai jiwa kita semua,”tutupnya. (Murnadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *