Gubernur Sumsel Terus Ajak Masyarakat Vaksin Covid

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Gubernur Sumsel H Herman Deru tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin covid-19 hal itu agar Sumsel segera menuju Herd Immunity di tahun 2022. Tak hanya itu dia juga mengingatkan masyarakat untuk jangan kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), meski saat ini kasus covid-19 di Sumsel sudah mulai melandai.
“Sumsel ini sudah termasuk landai, meski begitu kita kita tetap waspada, tetap porokes dan ajakan vaksin untuk digalakan ini cara antibody kita menolak virus demi menuju herd immunity tahun 2022,” kata Herman Deru saat Safari Sholat Jumat di Masjid Nurul Insan Patal Jalan Serda M. Syahani Perumahan Patal Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat 3 Desember 2021.
Dalam agenda safari sholat Jumat, Bapak Pembangunan ini mengaku sudah di jalaninya sejak dirinya menjadi Bupati OKU Timur beberapa tahun yang lalu. Menurutnya didalam menjalankan agenda safari jumat banyak sekali manfaat yang didapat selain bisa bersilaturahmi juga bisa menyerap aspirasi masyarakat.
“Setiap jumat saya selalu melaksanakan safari jumat, bahkan sudah kurang lebih 16 tahun dijalankan. Saya dapat banyak manfaatnya dari kegiatan knk seperti silaturahmi dan secara langsung bisa melihat konidisi warga sekitar,” tutur Bapak yang dikenal sosok dekat dengan masyarakat itu.
Seperti contoh, lanjut Bapak Rumah Tahfidz itu menyebut masjid-masjid yang ada di Sumsel ini memiliki persoalan yang berbeda-beda. “Ada masjid besar tapi masih kurang menara, tapi aja juga mushola yang akan di bangun masjid. Artinya yang saya dapat setiap masjid-masjid itu berbeda persoalannya,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini Gubernur Sumsel memberikan bantuan untuk pembangunan dan perbaikan sarana Masjid Nurul Insan Patal. Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser, Ketua Masjid Nurul Insan Patal Riki Rimbawan, Imam dan Khotib Iustadz Muslihin Al-Hafidz, serta Kepala OPD Sumsel/mewakili. (Humas)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *