Dilalap Api, Rumah Panggung Subaidah Ludes Terbakar

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Warga RT 03 RW 01 Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa Rabu 1 Desember 2021 sekira pukul 21.45 Wib mendadak berhamburan keluar rumah. Hal itu lantaran adanya kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga bernama Subaidah. Rumah panggung yang dihuni oleh Subaidah beserta anak dan menantunya tersebut dalam sekejap ludes, dilalap sijago merah.

Selain menghanguskan rumah perempuan berusia 55 tahun tersebut, kebakaran juga mengakibatkan kerusakan di rumah warga lainnya bernama Isi. Beruntung warga sekitar cepat mengetahui kejadian tersebut, dan langsung melakukan upaya pemadaman. Satu unit mobil damkar dari Pos Pemadam Kebakaran Kecamatan Sanga Desa juga dikerahkan ke lokasi guna menangani kebakaran.

Hingga berita ini dibuat belum diketahui adanya korban jiwa ataupun korban luka dari kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Penyebab kebakaran pun belum diketahui dengan pasti, sebab tim pemadam kebakaran dengan dibantu warga sedang berupaya menangani kobaran api agar tidak membesar.

Lurah Kelurahan Ngulak Zulham, SIP saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan adanya korban, jumlah kerugian, ataupun penyebab kebakaran.

“Belum bisa kita pastikan, sebab saat ini kita fokus pemadaman dulu. Untuk sumber api juga belum diketahui, saya tadi saat tiba disini kondisi api sudah sangat besar, dan dalam sekejap menghanguskan seisi rumah,” ujarnya. (Mus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *