Tim Hockey Putra Banyuasin Raih Medali Perunggu

  • Bagikan
Ketua Cabor Hockey Banyuasin Indra Utama Bersama Atlet Hockey Banyuasin

OKU – Meteorsumatera

Setelah berjuang selama dua hari akhirnya Cabang Olahraga tim Hockey Putra Kabupaten Banyuasin berhasil meraih medali perunggu setelah menang agregard poin dengan tim Hockey putra dari Kabupaten OKU Timur. Selasa 23 November 2021.

Ketua Cabor Hockey Banyuasin Indra Utama mengatakan, Pekan Olah Raga Provinsi ke XIII di Kabupaten OKU Induk, cabang olah raga Hockey ikut serta diperlombakan. Tahun ini ada sembilan kabupaten kota yang mengirim atletnya untuk memperebutkan lima medali emas pada cabang olah raga hockey ini.

“Pada katagori mini field telah selesai dipertandingkan, alhamdulilah tim putra Hockey Banyuasin berhasil meraih medali perunggu bersama tim hockey putra lahat,” Ujar Indra.

Indra menjelaskan, untuk medali emas diraih oleh tim hockey putra dari tuan rumah dan medali perak diraih oleh tim hockey putra dari Kabupaten OKI. untuk katagori mini field putri tim hockey putri lahat berhasil meraih medali emas tim putri hockey tuan rumah mendapat medali perunggu dan tim hockey putri OKU Timur dan tim hockey putri Ogan Ilir berhasil meraih medali perunggu (juara tiga bersama).

Mahendra Ketua Pelaksanaan Cabor Hockey mengaku, diadakannya juara tiga bersama ini dikarenakan penghematan waktu masih ada tiga katagori lagi yang akan dipertandingkan.

“Kita berharap tim Hockey Banyuasin bisa menambah perolehan medali pada katagori hockey in door yang saat ini masih dalam pertandingan.” harapnya. (Ril SMSI Banyuasin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *