Tabrak Truck Tangki BBM, Penjual Roti Pengendara Revo Tewas

  • Bagikan
Kecelakaan Lalu Lintas Simpang Kuliner Pangkalan Balai Terekam CCTV

Banyuasin – Meteorsumatera

Jum’at 5 November 2021 sekitar pukul 09.50 Wib pagi, kecelakaan tragis mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor R2 Merk Honda Revo Nopol BG 3248 JAT tewas akibat menabrak truck tangki BBM jenis solar.

Korban Mendapat Pertolongan Warga Sekitar

Berdasarkan informasi yang didapat kejadian nahas itu, sebuah sepeda motor yang dikendarai korban diketahui bernama Sutris melaju dari arah Palembang setibanya simpang tiga Kuliner Pangkalan Balai kendaraan korban menabrak samping kiri mobil truck tangki pengangkut BBM jenis Solar dari arah Betung ketika itu belok kearah perkantoran Pemkab Banyuasin, “brak” suara keras terdengar oleh warga sekitar, wargapun mendatangi lokasi kejadian tersebut, terlihat si pengendara motor sudah tergeletak di jalan diduga meninggal ditempat akibat benturan keras atas insiden tersebut dan roti yang dibawa korban berhamburan dilokasi kejadian.

Sat Lantas Polres Banyuasin Melakukan Olah TKP

Sontak kecelakaan maut ini membuat heboh warga sekitar dan sempat menimbulkan kemacetan namun segera diatasi aparat Satlantas Polres Banyuasin ketika itu berada dilokasi kejadian sehingga arus lalu lintas dari arah Palembang Betung dan sebaliknya dapat terurai kembali.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Rizky Mozam SIk ketika dikonfirmasikan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dan pengemudi sepeda motor Honda Revo dibawa kerumah sakit.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Banyuasin, terjadi kecelakaan lalu lintas jalanĀ  Jum’at 05 November 2021 sekira jam 09.50 Wib di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Km 44 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, tepatnya di Simpang Kuliner Pangkalan Balai, Banyuasin.

“Terjadi kecelakaan antara Kendaraan Truck Tangki BG 8514 JC yang dikemudikan oleh Joko Untung datang dari arah Jambi tujuan arah Palembang,”jelasnya.

Lanjut AKP Rizky, Setibanya di TKP truck tangki berbelok kekanan jalan menuju ke jalan perkantoran Pemkab Banyuasin, pada saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu arah Palembang tujuan arah Jambi datang Kendaraan sepeda motor Honda Revo BG 3248 JAT yang dikendarai oleh Sutris dengan kecepatan tinggi.

Dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindari lagi sehingga Kendaraan sepeda motor nahas itu langsung menabrak bagian body samping sebelah kiri dari kendaraan truck tangki tersebut. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka, kemudian dibawa kerumah sakit untuk menjalani perawatan secara intensif, ujar Perwira balok tiga tersebut.

Berdasarkan informasi, truk tengki BBM itu Nopol 8514 JC dikemudikan Joko Untung, kini diamankan di Mapolres Banyuasin untuk penyelidikan selanjutnya.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV dilakosi kejadian terlihat motor yang dikemudikan korban pedagang roti ini melaju cukup kencang, tiba-tiba truk nahas dari arah Betung itu berbelok sehingga kecelakaan tak bisa dihindari, Sutris si pengendara Revo tewas. (AD)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *