Partai Gerindra Sebarkan 20 Ribu Dosis Vaksin Tersebar di Kabupaten/Kota

  • Bagikan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Kapolda Sumsel dan Ketua DPD Gerindra Sumsel Ketika Meninjau Proses Vaksinasi

Palembang – Meteorsumatera

Setelah melakukan peletakan batu pertama kantor DPD Gerindra Sumsel dilanjutkan Pengukuhan Pengurus DPC Gerindra Se-Sumsel, Minggu 31 Oktober 2021. Hari ini Senin 1 November 2021 Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto dan ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi SH serta rombongan meninjau langsung prosesi vaksinasi covid-19 dilaksanakan di bekas Supermarket Giant di Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Prosesi Vaksinasi Oleh DPD Partai Gerindra Sumsel

Tiba dilokasi vaksin, Ahmad Muzani langsung menyapa wong Palembang saat melakukan vaksinasi secara bergantian, terlihat Politisi Partai Gerindra tersebut sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir ingin memvaksinkan diri,”Itu menandai bahwa masyarakat Palembang mempunyai kesadaran yang tinggi tentang bahayanya Pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini,”ujar Muzani.

Sementara itu, Kartika Sandra Desi SH selaku Ketua DPD Gerindra Sumsel menjelaskan bahwa vaksinasi pertama ini, pihaknya bekerjasama dengan Polda Sumsel dan Dinas Kesehatan Kota Palembang, menyiapkan 2000 dosis vaksin pertama.

Vaksin pertama ini kita siapkan 2000 dosis, total ada 20 ribu dosis vaksin. Tetapi ini akan disebar ke Kabupaten/ Kota di Sumsel, katanya.

Kemudian lanjut Politisi wanita yang akrab disapa Cici ini, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra secara langsung kepada masyarakat.

Selain itu lanjut Cici, kegiatan ini juga dapat membantu Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, terutama bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Namun demikian kita tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dilapangan seperti memakai masker, menjaga jarak, untuk itu kita terapkan di acara ini agar mentaati Prokes agar kita terhindar dari virus yang mematikan tersebut, tegas Cici.

“Laju penularan covid-19 secara Nasional ini sekarang mulai terkendali, namun demikian kita seluruh komponen diminta untuk tidak boleh lengah, selain utamakan Prokes sesuai anjuran Pemerintah kita juga selalu menjaga imunitas diri, Insya Allah dengan divaksin kekebalan tubuh kita akan semakin baik,”harap Cici.

Berdasarkan pantauan dilapangan, prosesi vaksinasi yang dilaksanakan Partai Gerindra Sumsel bekerjasama Polda Sumsel dan Dinas Kesehatan Kota Palembang ini berjalan lancar, masyarakat yang hadir mengedepankan Prokes, pakai masker, menjaga jarak dan antri menunggu giliran untuk divaksin. (Murnadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *