Hafis Raih Medali Emas Sepatu Roda Kelas 500 Meter Putra

  • Bagikan

OKUS –  Meteorsumatera

Final sepatu roda kelas 500 meter putra hari ini telah selesai. Atlet sepatu roda asal kabupaten Musi Rawas berhasil memenangkan final tersebut dengan memperoleh medali emas atas nama M Hafis Alfaris. menyisihkan 6 atlet dari daerah masing-masing. Final sepatu roda tersebut bertempat di stadion mini Muara Dua, Selasa 23 November 2021.

M Hafis Alfaris saat diwawancarai wartawan mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga atas medali emas yang telah ia peroleh, karna waktu start pertama dirinya di tegur oleh panitia karna tali sepatu roda saya lepas dan melewati garis.
” Alhamdulillah, berkat dukungan dari orang tua, Ketua Koni mura, pelatih serta masyarakat Musi Rawas saya bisa mengharumkan Musi Rawas di cabang sepatu roda Putra, ” ungkap M Hafiz.

Sementara itu Pelatih Sepatu Roda Musi Rawas, Yusuf iskandar mengatakan, dengan rasa haru dan bangga Alhamdulillah hari ini anak didik kita hari ini meraih medali emas untuk cabang olahraga sepatu roda putra kelas 500 meter.
“Kami sangat terharu atas diraihnya medali emas ini, harapan saya kepada Bupati Musi Rawas, Persatuan Olahraga Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Mura untuk mendidik atlet ini dan supaya atlet ini lebih maju lagi kedepannya,”harap Yusup

Lanjut Yusup mengatakan, hari ini juga atlet sepatu roda Putra dikelas 1000 meter Putra atlet kita M Hafiz Alfaris turun di final tersebut.
” Doakan ya, semoga kita dapat emas kembali, ” ucap Yusuf.

Sementara Ketua KONI Musi Rawas, Azhari mengatakan,”Kita sangat bahagia, tapi jangan terlalu larut dalam euforia dan kita harus fokus dan Insya Allah akan kembali mendulang emas lagi,”ungkap Azhari. (Reynaldi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *