Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Tambah Semangat Mempertahankan Pancasila

  • Bagikan

OKI-Meteorsumatera

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2021, berlangsung di halaman Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), dengan inspektur upacara Wakil Bupati OKI H Djafar Shodiq.

Hadir dalam peringatan Kesaktian Pancasila tersebut Forkopimda, OPD, Pemkab OKI, dengan peserta upacara, unsur TNI/Polri, Pol PP, ASN dan pelajar, upacara berlangung hikmat dengan protokol kesehatan covid – 19, Jumat 1 Oktober 2021.

Di wawancarai awak media Sumsel sembilan Wakil Bupati OKI mengatakan dalam moment peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, di sini ada hikmahnya kita harus mengetahui dan mengerti arti dan makna pancasila makanya selalu kita peringati dengan tujuan mengerti arti sila pertama sampai sila ke lima kita harus memahami, dengan memahami itu kita merasa memertahankan dan mengamalkan pancasila.

Lanjut Shodiq peringatan hari kesaktian pancasila di masa pandemi ini luar biasa awalnya belum tau arti dan maknya pancasila dikit demi sedikit dapat memahami dan mengerti.

Harapan dengan mement peringatan hari lahirnya pancasila, masyarakat OKI harus benar – benar mempertahankan dan mewaspadai rongrongan dari luar dengan adanya peringatan ini kita tambah semat untuk mempertahankan Pancasila. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *